Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy's The Division 2

Bagi semua penggemar The Division, tahun ini jadi paling berarti sebab Ubisoft kesudahannya resmi merilis sekuel The Division 2 akhir Maret lalu. Sebagai game multiplayer online bergenre shooter, Tom Clancy’s The Division 2 adalahsekuel baru yang membawa pemain ke belahan kota Washington sesudah sebelumnya konstruksi masyarakat di Manhattan sudah bobrok. Di Ibukota, mereka mesti pulang berhadapan dengan komplotan Hyena dan organisasi bawah tanah lainnya yang hendak meruntuhkan hukum serta menyeret kemanusiaan ke jurang yang dalam.

Premis Cerita Baru yang Memikat

Jika sebelumnya pemain berjuang mengembalikan belahan kota Manhattan yang sibuk, sekarang agen Division mesti dapat mengembalikan Ibukota yang punya peran penting. Di sini, pemain bakal berhadapan dengan semua Hyena yang gemar mengerjakan kerusuhan, menyeluruh dengan rencana jahat mereka yang semakin mutakhir. Para penyintas bencana di kota Washington bermacam-macam. Sentimen warga serta sistem alliance yang dapat pemain rasakan menciptakan kita tenggelam menikmati narasi di dalamnya.

Tom Clancy's The Division 2

Jika dikomparasikan dengan game kesatunya, The Division 2 punya desakan liris yang dapat pemain rasakan. Dari mula permainan sampai konflik yang pemain temukan, game ini akan menawarkan narasi yang baik. Tom Clancy’s The Division 2 dengan seksama mengembalikan pilihan permainan single player yang lebih memikat dari game kesatunya. Pemain enggak usah cemas karena sejumlah loot yang terdapat juga bermanfaat untuk digunakan ketika mendaki level karakter.

Sistem Karakter dan Persenjataan Baru

Kemampuan karakter baru yang diperkenalkan di The Division 2 enggak terlampau banyak, tetapi memberi opsi yang baik guna pemain lama yang menikmati game kesatunya. Hadirnya mode campaign yang lumayan panjang dan punya loot senjata serta gear menciptakan pemain punya pilihan untuk menyelami permainannya seraya meningkatkan keterampilan karakter. Dengan mekanisme yang ingin lebih adil, dengan penyesuaian damage serta health musuh, The Division 2 terkesan lebih realistis. Di game kesatunya, saya dan anda bisa menemukan permainan endgame yang lebih terkesan laksana RPG shooter kebanyakan.

Tom Clancy's The Division 2

Meski keterampilan karakter jadi enggak terlampau berpengaruh, pemain dapat meningkatkan mods yang mereka favoritkan lebih dulu. Enggak terdapat syarat rumit guna mengulangi opsi atau mengolah progresi karakter andai pemain menghendakinya. Terlebih, permainan yang sekarang bertumpu pada keterampilan pemain untuk mengincar sasaran serta menghadapi musuh di area tersingkap jadi kunci. Ini menciptakan pemain akan merasakan rapatnya gunslinger yang terdapat di The Division 2.

Satu urusan yang barangkali harus Ubisoft simaklah nanti, ialah pertimbangan untuk menyerahkan pemain pilihan saat sekuel terbarunya muncul. Pastinya tidak sedikit pemain dari The Division kesatu yang hendak karakter agen mereka dapat ikut peperangan baru dan enggak kehilangan progresi dari yang mereka dapatkan.

Tom Clancy's The Division 2

Ubisoft dan Epic Games bakal Cegah The Division 2 PC Dijual di Toko Lain Setelah Rilis

Setelah sekian banyak kontroversi di seri kesatunya, Ubisoft dan Massive Entertainment mengupayakan perbaiki gamenya dengan sekuel baru. Namun sayang, ia takkan muncul di Steam guna versi PC dan melulu akan diluncurkan di Epic Games Store dan Uplay. Ironisnya, melulu kedua toko online resmi itu yang bakal dapatkan versi digitalnya saja sesudah gamenya rilis.

Tom Clancy's The Division 2

Berdasarkan keterangan dari pernyataan toko online Gamesplanet yang pun menjual versi pre-ordernya, Epic Games dan Ubisoft takkan perbolehkan toko digital beda untuk memasarkan key versi PC The Division 2 sesudah gamenya diluncurkan. Gamenya ketika ini dapat dipre-order melewati Gamesplanet dan toko digital beda di samping Epic Games Store dan Uplay untuk kamu yang tertarik guna membelinya.

Langkah ini pastinya dilakukan supaya tak tidak sedikit penjual badung di luar sana yang memasarkan gamenya dengan harga yang lebih murah. Mengingat adanya kontrak khusus oleh Ubisoft dan Epic Games Store.

Bosan? Main Game Sekarang ..

Klik & Play, Tidak perlu instal
More Games: Online | Classic | Cuci Mata

Tinggalkan Balasan

Online Klik & Play

Tidak perlu instal,
Main langsung aja.

tanki online
Combat Online
Battle Royale online

Klasik Klik & Play

Game nostalgia

battle city
super mario bros

Cuci Mata

Lelah bermain game? .. @@ !!
Coba ini..

Naughty Nurses